Banner 468 x 60px

 
Photobucket

Tuesday, June 12, 2012

Kursi di BIM “Hilang”

1 komentar
PADANG, HALUAN—Ban­dara Internasional Mi­nangkabau Kataping Pa­dang  tak lagi memiliki ruang tunggu kedatangan. Biasanya terdapat sejumlah kursi di pelataran bandara. Kursi itu berjejer di pelataran Bandara untuk duduk bagi masyarakat menunggu fami­linya menjelang keluar dari pintu bandara
Haluan yang berada di Bandara bersama rombongan “Altara”, Jumat (27/4) ma­lam terpaksa berdiri men­jelang pesawat terakhir datang dari Jakarta. Hanya terlihat belasan kursi usang di pojok kanan. Kursi plas­tik itu  dipakai beberapa  crew bus Damri menjelang armada mereka berangkat.
Koordinator Altara Sum­bar, Ricar S Cecep menga­takan, sebagai Bandara Internasional,  seyogyanya memiliki fasilitas publik seperti kursi kursi untuk duduk bagi pengunjung yang berada di bandara.
Tak mungkin ada orang yang hanya sekadar bermain di bandara jika tak ada kepentingan mereka, apakah menanti sanak famili yang pulang kekampung dengan pesawat udara, atau me­ngantarkan keluarga yang hendak berangkat. Seyog­yanya pengelola Bandara mempersiapkan pelayanan publik seperti kursi kursi tersebut seperti di Bandara lain di Indonesia. (h/one)

sumberHaluan Padang